Galau Cinta

by muhammadelsena

dream Pictures, Images and Photos

Hari ini saya sedang galau. Saya ingin mengurangi kegalauan saya di malam ini dengan menulis. Ini tentang galau jurusan yang saya pilih. Suatu hal yang lumrah kata teman-teman TPB. Namun yang ini berbeda. Entahlah, mungkin hanya saya yang memiliki galau semacam ini. Tekadang saya mengharapkan ada anak manusia yang bisa memahami kegalauan-kegalauan aneh saya.

Saya galau karena saya semakin mencintai Prodi PWK ITB. Saya galau karena saya semakin membanggakan keilmuan Planologi. Saya galau karena saya semakin mantap untuk menjadi anggota HMP PL. Melibihi cinta, kebanggan, dan kemantapan saat saya memilih jurusan ini. Jauh melebihi. Entahlah, akan sampai dimana pesta saya ini. Yang saya takutkan cinta saya terlalu berlebihan. Kata orang, jika kita mencintai sesuatu berlebihan, pada nantinya kita akan membencinya. Hingga nantinya saat saya dikecewakan, saya takut saya akan membenci Planologi. Hingga nantinya saat saya bosan, saya akan benar-benar jenuh dengan keilmuan ini. Mengapa cinta dan bangga ini tidak muncul saja saat saya jatuh nanti? Ini terlalu dini. Cinta ini muncul saat saya belum mengenal Planologi secara utuh. Saya hanya berharap cinta saya kepada keilmuan ini konsisten.